Senin, 30 Juni 2008

she leaves me...

dear my sista...
hiks...hiks..hiks... sedihnya ditingal seseorang yang udah aku anggap seperti kakak sendiri!
dua hari yang lalu, dia pergi untuk menyongsong masa depannya... dia meninggalkan Yogya kontrak yang telah ia tandatangani...!
siang itu.. kami jalan-jalan, perpisahan getu dech...xixixix
siang itu aku sangat berterimakasih padanya, karena saat itulah puncak dimana perasaanku sedang galau dan bingung, lantaran masalah-masalah yang terus datang menghampiriukuw...
dan siang itu juga aku mencurahkan isi hatiku padanya,,, tak ada banyak advices memang..
tapi setidaknya saat itu aku merasa bahwa masih ada yang sayang dan perhatikan aku.. so aku ga sendiri...
kayanya berjuta-juta ucapan terimakasihpun belum cukup untuk mengungkapkan betapa hari itu dia sangat menolongku...
dan malamnya pun aku mengantarkan kepergiannya ke stasiun...
met jalan ya mbaku cayank...
I'll be missing u mba...

hikss...hik....hiks... T_T

2 komentar:

Just INDAH REPHI mengatakan...

i'll be missing u too chi..
luph u bangget :D
uhh.. ga gretongan lho curhat sm akyuu ahahaha... uci elek weee'

Anonim mengatakan...

hehehehe jadi malu ah... ada orangnya yang baca...hehehehe
iya ney mba luph u banget dech..
hahahah