Selasa, 01 Juli 2008

saat aku mencintaimu ikhlas dan tulus

saat aku mencintaimu
secara ikhlas dan tulus
maka akan kurelakan
apa yang kau pinta dariku

saat aku mencintaimu
secara ikhlas dan tulus
maka akan kupintakan bulan dan bintang
untuk menemanimu kala sendirimu

saat aku mencintaimu secara ikhlas dan tulus
maka akan kumohonkan untukmu
agar angin menyampikan salammu
untuk dia yang kau cintai

saat aku mencintaimu secara ikhlas dan tulus
maka akan kumohonkan untukmu
para bidadari untuk menghiburmu
kala sedihmu

dan saat aku mencintaimu secara ikhlas dan tulus
maka akan kulinangkan air mata kebahagiaanku
hanya untuk membutktikan bahwa betapa bahagianya aku
melihatmu tersenyum,
meskipun senyummu merupakan belati
ajam yang menusuk jantungku

(16-sept-2002)

2 komentar:

Just INDAH REPHI mengatakan...

UCIEE..SEJAK KAPAN DIRIMU JADI PUITIS BEGINI...PSTI SEJAK DIRIMU KUTINGGALKAN YA CII?? KAMU PASTI SELINGKU DENGAN PEREMPUAN LAIN T_T

Anonim mengatakan...

hahahha iya ney mba... bcouse I felt loosing u..hikshikshiks..
wooo mba idut... dasar tambah gila aja perasaan...hehehe
yah yang pasti mah miss u sooooo....btw akhirnya ada juga yang comment..hiihihihi