Sabtu, 20 Desember 2008

Up-Date donK bLognya,,,,,,!

"cie,,, up date donk blog-nya,,,," begitu kata seorang sahabat yang sekarang kerja di sebuah stasiun TV swasta,,,,
teman lama yang dulunya mba kostku waktu kost di daerah krangkungan,,,,
yaa,,,,,, aku jawab dengan berbagai alibi yang intinya sich untuk membela diri ajah,,,,,, hehehe
sebenernya sich bisa dibilang mungkin memang agak sedikit malas mau update blog,,,
inspirasi banyak,,,,, tapi mau menuangkannya manjadi sebuah tulisan itu kayaknya berat gitu,,,,,
jauh lebih enak kalau diungkapkan dengan kata-kata,,, lebih leluasa ngomongnya,,,,,

tapi saya mau belajar,,,,,, membiasakan diri untuk menuangkan isi fikiran saya ke dalam bentuk sebuah tulisan,,, karena sebenarnya kebiasaan itu baik,,, selain bisa melatih kita untuk menjadi "penulis" juga bisa melatih ketajaman berfikir dan analisa kita,,,,,
dan konon katanya sich,,,, juga bisa melatih kepercayaan diri kita,,,,,
mungkin semua itu memang ada benarnya,,,,,,

terkadang saya merasa terlalu banyak hal yang mau dikomentari,,, sehingga sulit menuangkannya semua dalam bentuk tulisan,,, mungkin juga karena saya ini orangnya lebih senang bicara,,, kata orang-orang sich "cerewet",,,, kalau untuk menuangkannya ke dalam bentuk tulisan, perlu berfikir dulu kata-kata apa ya yang tepat untuk mengungkapkan isi fikiran saya biar apa yang ada dalam fikiran saya itu betul-betul tersampaikan dengan baik dan jelas, kemudian lagi butuh waktu untuk mengetik,,,,,
tarkadang selagi berfikir tentang penggunaan kata-kata apa yang tepat untuk mengungkapkan isi fikiran yang satu,, kemudian isi fikiran yang satu lagi hilang ditengah berfikir kata-kata tadi,,,,,,,
tapi..... ya mungkin semuanya karena belum terbiasa saja,,,,
so,,,,, i wanna try, try and try,,,,,,,,,,

mba In-----,,,,,, kalo blog aku udah rajin aku update,, jangan lupa sering-sering kasih komentar ya mba,,,,, hehehehe

especially for you mba,,,,,,,, ^_^

1 komentar:

Just INDAH REPHI mengatakan...

cintaku gemblung hahahaha..
akhirnya update juga, wl aku telat bacanya ahaha...
pa kabar ci? masih ga waras kan??
miss u banget deh mwaaaahh


buka blog ku yang waras ya ci www.indahrephi.wordpress.com